Sabtu, 10 Juni 2017

Uninstall Aplikasi sampai Akarnya dengan Advanced Uninstaller PRO 12



Kalian pasti pernah menghapus dan menguninstal file yang ada di pcatau laptop dengan manual tetapi masih ada sampah atau berkas-berkas yang masi tertinggal. Software Advanced Uninstaller PRO 12 kali ini adalah sebuah software yang digunakan untuk menghapus atau menguninstal sebuah program atau games yang ada di pc atau laptop kalian dengan aman dan bersih tanpa tertinggal berkas sedikitpun. Biasanya saat kita ingin menghapus sebuah program, masih ada file yang tertinggal atau bahkan tidak bisa dihapus dengan program uninstal dari windows kita yang ada di control panel. Oleh karena itu sangatlah penting untuk menginstal aplikasi Advanced Uninstaller Pro 12 ini untuk menghapus program tersebut dengan bersih.

Selain berfungsi untuk menghapus sebuah program atau games, software Advanced Uninstaller Pro 12 ini juga dapat kalian gunakan untuk meningkatkan kinerja pc atau laptop kalian yang terkadang lemot atau lag dengan cara membersihkan registry, file sementara, dan juga file-file hasil cached dari browser seperti chrome, mozilla dan lainnya yang hanya memenuhi ruang harddisk kalian. Aplikasi ini juga dapat mencegah dari virus malware dan lainnya ketika akan menguninstal suatu program atau aplikasi. Kalian bisa mendownloadnya disini .

Fitur-fitur yang ada.
1. Mudah menguninstall aplikasi dan program. Program ini jauh lebih cepat dan mudah daripada menguninstal melalui control panel dan memiliki juga fungsi pencarian cepat yang praktis.
2. Copot pemasangan, nonaktifkan dan aktifkan ikon Panel Kontrol.
3. Nonaktifkan atau hapus program yang dijalankan saat startup.
4. Hapus item tertinggal di bagian Add / Remove setelah uninstall program.
5. Mengelola font yang terinstal di komputer Anda.
6. Sembunyikan, tampilkan atau urutkan pintasan menu Start. Temukan dan hapus jalan pintas non-kerja secara otomatis pada desktop dan menu Start Anda.
7. Copot pemasangan pada bilah alat Internet Explorer, plug-in dan BHO (Browser Helper Objects).
8. Menemukan dan menghapus sampah dan file sementara.
9. Hapus daftar file program yang baru dibuka seperti Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, Morpheus, WinAmp, dll.
10. Hapus jejak history browser (informasi tentang halaman yang Anda kunjungi, alamat yang Anda ketik, cookies, dll).
11. Bisa diinstal di berbagai OS: Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP (versi 32-bit dan 64-bit).

Cara menginstalnya:
1. Download software Advanced Uninstaller Pro 12 yang ada diatas.
2. Ekstrak file patch yang berada di dalam folder tersebut.
3. Instal programnya seperti biasa sampai selesai.
4. Setelah selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
5. Buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program “Advanced Uninstaller Pro” di pc atau laptop anda.
6.Jalankan file patch dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
7. Klik Patch
8. Selesai.

Aplikasi ini penting bagi kalian yang insin menghapus program atau game tetapi masih ada berkas-berkas yang tertinggal di pc atau laptop kalian. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menguninstal atau menghapus sebuah program dan game sampai ke akarnya,
Sekian dari postingan saya tentang Advanced Uninstaller PRO 12, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar