Sabtu, 10 Juni 2017

Menggunakan Android di PC atau Laptop dengan Bluestacks

Kalian pasti ingin menggunakan Android di PC atau Laptop. Terkadang orang ingin membeli laptop daripada hp karena laptop banyak manfaatnya daripada hp, tetapi hp juga sangat bermanfaat buat sehari-hari. Kalian jangan khawatir, kalian bisa menggunakan Android di laptop kalian, dan tentunya dibutuhkan aplikasi yaitu BlueStacks. Sebenarnya banyak aplikasi seperti ini, tetapi BlueStacks yang lebih terkenal dan mudah penggunaannya. Jadi kalian juga bisa menikmati Android di Laptop dengan aplikasi Bluestacks ini.
Bluestacks adalah salah satu software yg di pakai untuk bisa menjalankan android agar bisa di lakukan oleh PC atau laptop.
kalian juga bisa menikmati aplikasi android. Bluestacks di pakai untuk sistem operasi windows maupun Mac, namun bluestacks masih sistem operasi windows dalam artian masih dalam tahap percobaan. Meskipun begitu hasilnya pun cukup memuaskan karena saya sendiri telah memakainya.
Sebenarnya aplikasi bluestacks ini sudah lama dikembangkan sejak tahun 2010. Software yang bernama bluestacks di buat oleh seorang dari India yang bernama Rosen Sharma. Dengan kalian memakai bluestacks di komputer kalian otomatis kalian bisa memakai dan menjalankan aplikasi dan games yang berbasis android dengan sistem operasi Windows maupun Mac.
Banyak aplikasi ataupun Games yg di fasilitasi oleh bluestacks, kurang lebih 750.000 android Depp yang mampu di jalnkan dengan windows maupun Mac. Seperti aplikasi socmed semacam bbm, fb, twitter, instagram dan game seperti pou, Clash Of Clan(COC), Clash Royale, dan juga banyak aplikasi yang di fasilitasi di bluestacks. Semua yang ada diplaystore android juga ada dibluestacks.
Menginstalnya cukup lama, membutuhkan waktu 10 hinga 15 menit atau bahkan 30 menit. Waktu yang di butuhkan untuk menginstall memang cukup lama namun sebanding juga dengan apa yang di buahkan nanti.
Di aplikasi ini kalian juga bisa menginstal aplikasi apk yang sudah tersedia di PC/laptop kalian. semisal kalian yang memiliki smarpthone dan laptop dan ingin bermain game versi android di laptop, kalian bisa memback-up terlebih dahulu file apk yang ada dismartphone kalian dan dicopy kan ke laptop agar bisa diinstal langsung di bluestacknya tanpa mendownloadnya. Dengan aplikasi ini kalian juga bisa menikmati bermain seperti memiliki 2 perangkat android bagi yang memiliki laptop dan smartphone.
Langsung saja kalian bisa download disini

Sekian postingan dari saya. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang suka bermain game di 2 perangkat atau mencoba aplikasi android di laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar